Smartphone Terbaru Asli Indonesia Dengan RAM 8GB

Smartphone terbaru asli indonesia dengan RAM 8GB

Kabar terbaru datang dari Jakarta, Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel) siap menghadirkan smartphone khusus anggota koperasi. Peluncuran smartphone ini bertujuan untuk meningkatkan program Koperasi Digitral Indonesia Mandiri yang diluncurkan sejak juni.

Ketua umum Mastel, Kristiono mengatakan bahwa pihaknya akan menghadirkan smartphone karya anak bangsa yang dikhusukan untuk anggota koperasi.

Kehadiran smartphone dikhusukan untuk menunjang koperasi digital. Kerennya, smartphone ini menggunakan hardware dan software lokal.

Smartphone ini baru akan diproduksi pada November 2016. Mastel akan menjual smartphone ini dengan 3 kelas yang berbeda, yakni dari kelas entry level hingga premium.

Spesifikasi smartphone dengan kelas entry dibekali dengan proesessor Quadcore dengan RAM 1GB. Dilengkapi juga dengan kamera depan 2 MP, dan kamera belakang 8 MP. Untuk spesifikasi khusus kelas menengah dan premium pihak Mastel enggan untuk membeberkannya.

Sayangnya, smartphone ini hanya diperbolehkan untuk anggota koperasi saja. Ponsel ini tidak dijual secara umum. Masyarakat harus menjadi anggota koperasi dulu, sebelum berhak untuk membeli ponsel ini.

Hanya sekedar diketahui saja, Koperasi Digital Indonesia adalah program yang dicanangkan oleh Mastel bersama Apiji. Program ini mempunyai tujuan untuk mewujudkan kedaulatan Digital Indonesia dengan memberikan pelayanan teknologi digital kepada para anggotanya.




0 Response to "Smartphone Terbaru Asli Indonesia Dengan RAM 8GB"

Posting Komentar

Ada pertanyaan atau komentar ?

Silahkan isi di kolom komentar.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak.