Talk Type, Virtual Keyboard Terbaru Dari Baidu

Baidu rupanya tertarik untuk meramaikan Virtual Keyboard. Perusahaan besar asal Cina ini, baru saja merilis Talk Type sebuah Virtual Keyboard yang diklaim mampu menyaingi Google Keyboard.



Talk Type memungkinkan pengguna untuk menjadikan suara mereka sebagai metode input utama.
Sama halnya seperti virutal keyboard pada umumnya, untuk menggunakannya pengguna hanya tinggal menyentuh icon microphone yang terletak ditengah keyboard dan mulai berbicara, kemudian Baidu akan langsung mengubahnya kedalam bentuk teks.

Selain itu, Talk Type juga pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk memasukan inputan menggunakan jari. Ketika dalam mode Voice Input pengguna bisa memindahkan jari disekitar abu-abu untuk mengganti kata yang akan dikoreksi.

Ada satu hal yang menjadi kekurangan dari virtual keyboard ini yaitu pengguna tidak dapat melakukan swipe pada saat menggunakan mode virtual keyboard regular. Vnirtual Microphone-pun akan berhenti menerjemaahkan ke dalam teks.

Memang akhir-akhir ini Virutal Keyboard menjadi area yang paling dikembangkan oleh para perusahaan besar dibidang teknoloogi smartphone. Namun sepertinya GBoard lebih banyak digunakan oleh para pengguna smartphone sekarang ini.

Bagaimana ?  tertarik untuk menggunakan Tak Type di smartphone anda ?

Silahkan di share !!!


0 Response to "Talk Type, Virtual Keyboard Terbaru Dari Baidu"

Posting Komentar

Ada pertanyaan atau komentar ?

Silahkan isi di kolom komentar.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak.